Serahkan Bantuan Rp 28 Juta, Bukti Nyata Andi Nurhidayati Peduli Majelis Taklim di Soppeng

Serahkan Bantuan Rp 28 Juta, Bukti Nyata Andi Nurhidayati Peduli Majelis Taklim di Soppeng

ANZ Center – Calon Anggota DPR RI PPP Nomor Urut 3, Andi Nurhidayati Zainuddin kembali menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 28 Juta untuk Majelis Taklim di Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Rabu (21/9/2023).

Andi Nurhidayati Zainuddin

Sebelumnya, Andi Etti telah menyerahkan bantuan yang serupa ke Majelis Taklim Babussalam BTN Lalabata Indah Watansoppeng. Kali ini, bantuan dana diterima oleh Majelis Taklim Raudhatul Muflihin Maccini.

“Ini Majelis Takilm kedua yang Kami fasilitasi di Kabupaten Soppeng untuk mendapatkan bantuan dari Bank Indonesia (BI) di Jakarta,” ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng ini.

Anggota DPRD Sulsel dua periode ini menegaskan, bahwa keinginannya maju ke DPR RI untuk mendapatkan ruang yang lebih besar agar dapat membantu masyarakat, khususnya Majelis Taklim.

Andi Nurhidayati Saat Menyampaikan Sambutan Dihadapatan Ibu-Ibu Majelis Taklim Raudhatul Muflihin Maccini Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Rabu (20/9/2023).

“Dua periode Saya di DPRD Sulsel, APBD Provinsi sangat terbatas, selama ini hanya bantuan dana untuk pembangunan masjid yang bisa difasilitasi, tidak ada untuk majelis taklim. Hal ini berbeda kalau di pusat, ada banyak akses bantuan dana majelis taklim dan bantuan dana untuk UMKM,” jelasnya.

Ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Sulsel ini juga mengungkap kegelisahannya selama ini yang selalu mendengar keluh-kesah majelis taklim yang tidak mampu ia fasilitasi semua karena keterbatasan akses untuk mendapatkan bantuan selama menjabat sebagai Anggota DPRD Sulsel.

“Ini salah satu kegelisahan Saya selama ini, menjadi bagian dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) namun tidak dapat berbuat banyak untuk Majelis Taklim selama di DPRD Sulsel. Saya melihat kalau di pusat ada banyak akses untuk itu (mendapat bantuan dana),” ungkap Mantan Anggota DPRD Soppeng ini.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *