Reses di Lilirilau, Andi Nurhidayati Ungkap 99,5 Milyar Anggaran Perbaikan Jalan Provinsi di Soppeng

Reses di Lilirilau, Andi Nurhidayati Ungkap 99,5 Milyar Anggaran Perbaikan Jalan Provinsi di Soppeng

Soppeng – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menegaskan komitmennya mengawal pembangunan infrastruktur jalan provinsi di Kabupaten Soppeng yang rusak parah dan dikeluhkan warga.

Andi Nurhidayati Zainuddin

Hal ini disampaikan Andi Etti sapaannya, saat menggelar Reses Masa Persidangan I Tahun 2021/2022 di Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Kamis (2/12/2021)

“Alhamdulillah, bulan lalu PPP kembali menugaskan Saya di komisi D yang membidangi infrastruktur. Dan ini sangat relevan dengam kondisi ruas jalan provinsi yang ada di Soppeng yang sering dikeluhkan masyarakat,” ujarnya.

Dan di 2022, kata Mantan Anggota DPRD Soppeng ini, beberapa ruas jalan provinsi akan diperbaiki oleh pemerintah dan anggarannya sudah disepakati dalam pembahasan APBD 2022. Sekitar 99,5 milyar anggaran telah dialokasikan untuk perbaikan ruas jalan di Soppeng.

“Ruas Cabbenge-Soppeng dianggarkan 8 milyar, ruas jalan Takkalalla-Cabbenge-Salaonro dianggarkan 19,3 milyar, ruas Soppeng-Batas Sidrap diangarkan 14,2 milyar, Ruas Lajoa-Pacongkang-Citta-To Benteng 6,5 milyar dan Jembatan Pacongkang 51,5 milyar,” jelasnya.

Dalam reses tersebut, selain persoalan infrastruktur jalan provinsi, masyarakat juga mengeluhkan persoalan kelangkaan pupuk, ketersedian bibit dan pertisida, serta bantuan pelatihan bagi kelompok usaha kecil menengah (UKM).

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *