Legislator DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Dukung Budidaya Ikan Tawar di Wajo

Legislator DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Dukung Budidaya Ikan Tawar di Wajo

Anggota Komisi B DPRD Provinsi Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin hadir di Kabupaten Wajo untuk bersinergi dan mendukung mitra kerjanya di daerah.

Andi Nurhidayati Zainuddin

Salah satunya saat kunjungan kerja Andi Nurhidayati Zainuddin dan anggota Komisi B DPRD Sulsel lainnya di Instalasi Pengembangan Ikan Tawar (IPIAT) Surae, Kabupaten Wajo, belum lama ini.

Andi Nurhidayati mengemukakan, Komisi B sebagai mitra pemerintah akan terus mensupport Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengembangkan budidaya ikan tawar di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Wajo.

“Kami berharap Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulawesi Selatan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo dalam pengembangan budidaya ikan tawar yang tentu akan berkonstribusi besar dalam peningkatan PAD dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Dia mengapresiasi Kepala Dinas Perikanan Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Kehutanan Sulawesi Selatan dan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Wajo yang turut hadir dalam kunjungan kerja itu.

“Intinya kami selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD Sulsel akan terus berupaya dengan berbagai langkah akan memperjuangkan segala aspek demi kepentingan peningkatan kesejahteraan masyarakat baik yang berkaitan langsung dengan mitra kerja kami ataupun lainnya. Insya Allah, kami selalu berusaha dan berupa terus untuk mengembangkan segala potensi yang ada buat di daerah,” janji Nurhidayati. (*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *