Andi Nurhidayati Temui Sepupu Mantan Gubernur Sulsel Amin Syam, Incar Suara Bone

Andi Nurhidayati Temui Sepupu Mantan Gubernur Sulsel Amin Syam, Incar Suara Bone

ANZ Center – Calon Anggota DPR RI PPP, Andi Nurhidayati Zainuddin bersilaturrahim dengan salah satu Tokoh Masyarakat Bone, H. Burhanuddin dikediamannya, Jl. Hertasning Makassar, Minggu (3/9/2023).

Andi Nurhidayati Zainuddin

Burhanuddin adalah sepupu Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, H. Amin Syam (Alm). Selain pernah menjabat Sekda Bone, Burhanuddin juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Didampingi Ibundanya Hj. Andi Nurkiyah yang pernah menempuh pendidikan bersama H. Burhanuddin di Malang Jawa Timur, Andi Etti sapaannya memohon doa dan dukungan untuk maju di Pileg 2024.

Selain Hj. Andi Nurkiyah, H. Burhanuddin juga bersahabat dengan Ayahanda Andi Etti, Andi Zainuddin (Alm) saat menempuh pendidikan di Malang.

“Beliau (Andi Zainuddin) orang baik dan banyak membantu Saya selama ini. Khususnya saat Beliau menjabat Direktur SMA Kabupaten Bone,” kenang H. Burhanuddin

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Sulsel dua periode ini berharap H. Burhanuddin dapat menkonsolidasikan keluarga besarnya di Kabupaten Bone, khususnya di Kecamatan Sibulue.

“Puang, dalam waktu dekat ini insya Allah Saya ke Bone. Mohon bantuanta Puang khususnya di Sibulue,” ujar Menantu Plt Kepala Daerah (Bupati) Bone 1982-1983, Andi Made Alie ini.

Terpisah, Koordinator ANZ Community, Rahman Hasanuddin mengungkapkan, selain Soppeng dan Wajo, peluang Andi Nurhidayati untuk mendapatkan suara di Kabupaten Bone sangat terbuka melihat rumpun keluarga yang dimiliki Ketua FPPI Sulsel itu.

“Ayah Bu Andi Etti Orang Bone. Keluarganya di Bone masih banyak seperti Andi Suryadarma/Andi Cicu (Mantan Sekda Bone) dan Andi Herman Sampara (Mantan Kepala Dinas PTSP Bone) yang masih sepupu dengan Andi Etti. Rumpung dan jaringan keluarga akan Kita maksimalkan,” jelasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *