Andi Nurhidayati Target Struktur Ranting PPP Soppeng Rampung Juni 2022

Andi Nurhidayati Target Struktur Ranting PPP Soppeng Rampung Juni 2022

Soppeng – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I di Hotel Grand Saota Watansoppeng, Selasa (28/12/2021).

Muskercab yang digelar 2 hari pasca pelantikan DPC PPP se Sulawesi Selatan (Sulsel) ini dibuka oleh Wakil Ketua OKK DPW PPP Sulsel, Muh. Taufiq Zainuddin didampingi Wakil Ketua Bidang Pengelolaan Aset Partai, Mallapiang.

“Ini konsolidasi pertama sejak resmi menjabat sebagai Ketua PPP Soppeng. Sengaja Kami mengagendakan Muskercab 2 hari pasca dilantik oleh DPP agar Kami bisa bergerak cepat membenahi partai,” ujar Andi Nurhidayati.

Ketua Majelis Pertimbangan DPW PPP Sulsel, Dr. H. Muh. Aras saat Hadir dalam Kegiatan Muskercab PPP Soppeng

Andi Etti sapaannya mengungkapkan, kondisi PPP Kabupaten Soppeng sejak dirinya menjabat pelaksana tugas (Plt) ketua mulai terkonsolidasi dengan baik hingga tingkatan kecamatan, dengan merekrut beberapa tokoh yang diharapkan menjadi amunisi baru PPP menghadapi Pileg 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, Kita sudah punya PAC yang sebelumnya Kami benahi saat menjabat Plt dan Saya targetkan ranting di 70 desa/kelurahan bisa terbentuk di pertengahan tahun ini, Juni 2022” ujar Anggota DPRD Sulsel 2 periode ini.

Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak saat Memberikan Sambutan dalam Kegiatan Muskercab PPP Soppeng

Ketua OKK DPW PPP Sulsel, Muh. Taufiq Zainuddin mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh PPP Kabupaten Soppeng di bawah kepemimpinan Andi Nurhidayati. Menurutnya, konsolidasi cepat, terarah dan terukur harus sesegera mungkin dilakukan oleh DPC.

“DPW sangat mengapresiasi, dan tentu ini menjadi hal baik di awal kepemimpinan Andi Nurhidayati di Soppeng dan Kami yakin PPP Soppeng akan mencapai target maksimal di Pileg 2024 mendatang,” ujar Mantan Anggota DPRD Sulsel ini.

Hadir dalam Muskercab PPP ini Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Ketua Majelis Pertimbangan DPW PPP Sulsel yang juga Anggota DPR RI, Muh. Aras. (RH)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.