Andi Nurhidayati Semangati Peserta Pelatihan Kader Islam di Mattabulu Soppeng

Andi Nurhidayati Semangati Peserta Pelatihan Kader Islam di Mattabulu Soppeng

ANZ Center – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri pembukaan Pelatihan Kader Islam yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid At Taqwa Ale Tellue Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu (20/7/2021).

Andi Etti sapaannya, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Remaja Masjid Ale Tellue di tengah kondisi perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat hingga membuat kegiatan seperti sangat penting dilaksanakan.

Andi Nurhidayati Saat Membawakan Sambutan dalam Acara Pembukaan Kader Islam di Desa Mattabulu Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

“Kondisi hari ini anak-anak kita lebih mencintai hpnya dibanding orang tuanya. Remaja masjid kita perlu melakukan agenda seperti ini agar anak-anak kita bisa dibimbing sedini mungkin agar menjadi generasi muda yang berilmu dan berakhlakul karimah” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Wakil Ketua Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini juga memotivasi para peserta peserta pelatihan kader Islam untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk belajar membangun karakter generasi unggul yang akan berguna bagi bangsa, negara, masyarakat dan agama.

“Semangat nak, belajar akan membuat kita lebih cerdas. Tidak boleh ada hari tanpa belajar, belajar itu tidak hanya baca buku tapi kegiatan ini bagian dari belajar. Belajar berorganisasi, belajar berinteraksi dan belajar bersosialisasi satu sama lain adalah proses yang tidak boleh berhenti,” ujar Ketua WPP Sulsel ini.

Andi Nurhidayati Saat Menyerahkan Bantuan untuk Kegiatan Pelatihan Kader Islam

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Maman Supianto menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Andi Nurhidayati di tengah kesibukannya menjalankan amanah sebagai wakil rakyat yang terus menemui masyararakat di daerah pemilihannya.

“Terimakasih kepada Ibu Andi Nurhidayati Zainuddin. Kegiatan ini sengaja Kami agendakan untuk mempersiapkan generasi milenial yang dapat bermanfaat bagi bangsa, negara, masyarakat khususnya pembangunan desa Mattabulu. Dan kita ini mencetak generasi yang cerdas dan berakhlakul karimah,” ujarnya.

Hadir juga dalam kesempatan ini Kepala Desa Mattabulu yang diwakili Ketua BPD Desa Mattabulu, Arsyad. 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.