Andi Nurhidayati Beri Kuliah Umum di Universitas Lamappapoleonro Soppeng

Andi Nurhidayati Beri Kuliah Umum di Universitas Lamappapoleonro Soppeng

ANZ Center – Anggota Komisi A DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin memberikan Kuliah Umum di Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Kabupaten Soppeng, Senin (11/9/2023).

Andi Nurhidayati Zainuddin

Diketahui, Andi Etti sapaannya, sebelum terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel di 2014 lalu, Politisi PPP ini aktif sebagai Dosen STIE Lamappapoleonro yang kini berubah menjadi Universitas Lamappapoleonro.

“Beliau (Andi Nurhidayati) adalah Dosen kita di UNIPOL. Karena kesibukannya sebagai anggota DPRD Sulsel hingga tidak bisa aktif memberikan mata kuliah. Olehnya itu, beberapa kesempatan Kita mengundang beliau,” ujar Rektor Unipol, Andi Adawiah saat memperkenalkan Andi Nurhidayati dihadapan ratusan mahasiswa.

Suasana Perkuliahan Saat Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin Beri Kuliah di Universitas Lamappapoleonro Soppeng

Sebelumnya, Mantan Anggota DPRD Soppeng ini juga pernah memberikan materi pembekalan bagi Mahasiswa di kampus ternama di Bumi Latemmamala ini. Bahkan diundang sebagai pembicara oleh Mahasiswa KKN UNIPOL yang menggelar penyuluhan.

Andi Nurhidayati menyampaikan ucapan terimakasih kepada civitas akademika UNIPOL yang telah mengundangnya hadiri memberikan kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa.

Mahasiswa UNIPOL Saat Mengikuti Kuliah Umum yang Dibawakan Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin

“Sebuah kesyukuran sangat luar biasa bisa berbagi pengalaman dengan mahasiswa di Unipol. Ini kesempatan yang sangat berharga bagi Saya. Saya ucapkan terimakasih kepada Pung Aji Dawi (Rektor UNIPOL, Andi Adawiah) yang telah memberikan kesempatan kepada Saya,” ujar Alumni S3 Universitas Muslim Indonesia ini.

Rektor UNIPOL, Andi Adawiah (kiri) saat mendampingi Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin (kanan) memberikan kuliah umum

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Sulawesi Selatan banyak memberikan motivasi kepada mahasiswa agar terus belajar dan memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *